Sabtu, 04 Juni 2016

UK Survey Pasar Ritel Tabungan 2016

Amerika Serikat, 4 Juni 2016 - Bank akan harus menggunakan strategi baru jika mereka ingin secara signifikan tumbuh sumber ini pendanaan. pengembalian yang rendah pada saldo dan upah yang berada di bawah tekanan inflasi telah membuat sulit bagi konsumen Inggris tumbuh tabungan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Pada saat yang sama, pemulihan kepercayaan konsumen telah mendorong kecenderungan menurun untuk menyimpan. deposito ritel diperkirakan akan naik pada CAGR sebesar 4%, mencapai £ 1,484bn pada 2019, dibandingkan dengan 8% selama 2000-07.

Temuan kunci
  1. •Deposito pribadi diharapkan untuk membuat pemulihan lamban karena prospek ekonomi masih rapuh. Keuntungan tarif yang ditawarkan oleh rekening tetap panjang yang terus jatuh, membuat jangka panjang menghemat kurang menarik bagi konsumen. Namun, meskipun headwinds penyedia membantu konsumen untuk menyimpan karena mereka melihat untuk membangun penyangga terhadap masa depan keuangan yang tidak menentu.
  2. Masuknya bank penantang baru telah menyebabkan persaingan di pasar tabungan. Ponsel semakin menjadi saluran utama untuk jasa keuangan ritel, baik melalui aplikasi atau situs aman yang dioptimalkan untuk seluler baru. Penyedia harus memusatkan upaya mereka untuk mengembangkan kemampuan mobile-channel untuk menarik uang tunai penabung '.
  3. Bank harus mengambil langkah-langkah untuk membangun imbalan berdasarkan motivasi konsumen. Dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk menetapkan target penghematan berbasis tujuan, bank akan dapat lebih terlibat dengan mereka. Misalnya, dalam kasus di mana pelanggan telah menyatakan bahwa mereka menabung untuk liburan, penyedia harus menawarkan penawaran pada asuransi perjalanan dan valuta asing karena mereka menutup dalam pada tujuan mereka.

Ringkasan
  • Memahami perkembangan membentuk UK tabungan ritel pasar. Menginformasikan rencana masa depan Anda dengan kami perkiraan lima tahun untuk deposito ritel.
  • Temukan bagaimana kekuatan pasar akan mempengaruhi kemampuan pelanggan dan kemauan untuk menyimpan.
  • pilihan apa dampak akan memiliki produk baru, inovasi, dan strategi di pasar tabungan.
  • pilihan strategi di kedua bidang produk dan layanan untuk meningkatkan tabungan proposisi Anda
  • Pelajari cara menanggapi sikap konsumen terhadap tabungan dan keuangan pribadi.

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat. MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
mayur S
Manager Penjualan
2711 Centerville Road, Suite 400,
Wilmington,
Delaware,
19.808
Amerika Serikat
http://www.marketintelreports.com
sales@marketintelreports.com
Telepon: 1-302-684-6088

Baca juga

http://aduba.co/tanda-kurang-minum-air-putih-yang-sering-diabaikan.
http://aduba.co/daftar-senapan-serbu-tni-dari-produksi-rusia-as-hingga-pindad.
http://aduba.co/peralatan-outdoor-buatan-indonesia.
http://aduba.co/5-tips-membeli-laptop-berkualitas.
http://aduba.co/cara-cepat-menaikan-berat-badan-bayi.
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok.
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar